Daftar Blog Saya

Minggu, 06 Februari 2011

jika akhwat jatuh cinta

Cinta. Aah, memang hal itu dapat menimpa siapa saja.
Hmm, gimana ya klo cinta datang pada seorang akhwat?
akan sangat bingung. apalagi jika pd akhwat yg tanggung usianya.(seperti saya, hihi)
boleh flashback dulu?hehe.jgn bosen yah ngomongin masa lalu,
bukankah pengalaman adalah guru yg terbaik?
ketika SMA, saya pernah jatuh cinta pd seorang kaka kelas.
saat itu yg ada dipikiran saya adalah :
bagaimana caranya agar dia ngasih respon?agar dia juga punya feeling yg sama?
sering skali saya mencuri-curi perhatian, curi-curi pandang,
miskol-miskol ga jelas, ngirim sms dgn tdk mau ngaku identitas.
ga da kerjaan yah?hehe. ya itulah cinta yg membutakan hati.
namun, seiring berjalannya waktu,
saya jd smakin mengerti bagaimana menyikapi cinta
jika saya jatuh cinta pada seorang ikhwan,
saya mencoba menekakankan pd diri saya bahwa dia itu cuma manusia!
ya, manusia biasa, tidak lebih!
jika saya mengagumi seorang ikhwan,
seharusnya sy bisa lebih mengagumi yg menciptakannya!
tapi, memang tdk segampang itu.
ketika cinta datang pd seorang akhwat..
hal itu akan membuat gelisah..
antara rindu dan merasa berdosa.
antara berharap dan ingin melupakan.
duhai para ikhwan,
janganlah memberi perhatian lebih pada kami,
sungguh, kami ini sangat lemah,
tundukanlah pandangan kalian..
jangan biarkan mata ini saling bertemu..
sungguh, kami ini sering berharap lebih..
dan janganlah kalian memuji kami..
simpanlah pujian-pujian itu hanya untuk Allah saja..
sungguh kami ini mudah tersanjung oleh pujian kalian..
belum saatnya cinta ini tumbuh bersemi..
tapi apalah daya kami jika cinta telah terlanjur bersemayam di hati?

jika aku jatuh cinta,
aku ingin berlari ke dalam mihrabku
menangis, bersimpuh, memohon ampun atas dosa hati ini..
astaghfirullahal'adzim..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar