Daftar Blog Saya

Sabtu, 07 Agustus 2010

Ketika cinta bertanya

ketika cinta bertanya....

untuk apa aku ada???
padahal banyak orang yang berbuat maksiat karena ku...

ketika cinta bertanya.....

untuk apa aku di ciptakan???
kalau aku hanya membuat manusia menuju gerbang neraka....

ketika cinta bertanya....

untuk apa aku di dunia ini???
kalau aku hanya membuat manusia menjadi hancur ke lembah dosa....

kemudian cinta pun menemukan jawaban nya....

cinta ada karena....
dunia membutuhkan nya....
manusia tak bisa hidup tanpa cinta...
cinta membuat manusia saling mengasihi...

cinta adalah fitrah manusia
setiap insan di dunia akan merasakan nya...
berlindunglah pada Allah dari cinta palsu....
melalaikan manusia hingga berpaling dari Nya...
menipu dayaa.. dan melenakan,,,
sadarilah wahai kawann....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar